Rabu, 04 Juni 2008

Panglima Komando Laskar Islam Masuk DPO

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira (tengah ) didampingi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Adang Firman (kiri) memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/6). Polisi menangkap 59 anggota FPI dan menetapkan Panglima Komando Laskar Islam Munarman sebagai buronan.
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira memperlihatkan selebaran yang didapat dari hasil penggeledahan markas FPI di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/6). Polisi menangkap 59 anggota FPI dan menetapkan Panglima Komando Laskar Islam Munarman sebagai buronan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

FPI menurut watashiwa menjadi kambing hitam oleh pemerintah dalam mengalihkan masalah yang lebih besar yang dihadapi rakyat Indonesia yaitu kenaikan BBM.
Dalam hal ini media massa memang menjadi aktor utama dalam hal ini. Betapa tidak berita tentang FPI selalu dikaitkan dengan kekerasan padahal ketika melakukan aksinya FPI selalu mengikuti prosedur polisi.
http://politik.infogue.com/panglima_komando_laskar_islam_masuk_dpo
Terus kenapa polisi dalam hal ini membiarkan 2 kelompok yang berbeda pemikiran dan prinsip bisa bertemu di dalam tempat yang menjadi simbol negara yaitu di Monas.
Padahal sebelum aksinya FPI sudah meminta izin ke polisi, aneh?